Senin, Januari 26, 2009

24 Januari 2009

Berita lalu lintas : Hai my fren dini hari tadi gw kecelakaan tunggal saat melintasi jl. pahlawan - rempoa dengan menggunakan skutik beat gw pada pukul 2 pagi. Motor gw membentur keras jalan beton yang sebelumnya menginjak jalan rusak, kemudian terjadilah aksi terbang cukup tinggi (menurut saksi mata) gw dan motor, kemudian diiringi dengan benturan ke darat yaitu jalan beton dan diakhiri dengan seretan motor dan gw sepanjang 7 meter. Syukurnya gw ngga tertimpa skutik kesayangan gw itu, krn gw tahu motor gw ga homo, dia itu lesbi!!! Ya syukur ga sampe luka parah, pingsan atau geger otak (jangan sampe deh). Tapi gw harus cek up ke dokter untuk dirontgen, karena dada gw sakit, apa lagi saat bernafas dalam atau tertawa, ya ternyata tertawa itu memang dilarang saat sakit seperti ini, maka tertawalah sebelum dilarang/sakit dada lo! Wakakakakakakakkkkkkk...
Teman2 doakan aku cepet sembuh yah, biar bisa main bola lagi. Di... Di... main bola lagi yuk Di...
Maksud gw biar bisa becanda lagi gitu... :)

2 komentar:

marissay mengatakan...

aduhhh kasian...cepet sembuh yak bung...lo kan byk utang sama gw..klo lo keburu pergi ntar gw nggk siap lo datengin dgn kaki ngambang :(
bcanda...masih byk kerjaan, masih byk yg harus qta tertawai...okeh!!

Reezal British mengatakan...

okehhhhhhh... kita tertawa dalam kesenangan dan kesuksesan