Sabtu, Januari 24, 2009

15 Januari 2009

"KAMERA, ROLLING, ACTION"
Kamis ini gw hari pertama latihan dialog dan karakter dgn talent lainnya. Gw disuruh dtg jam 6 sore, tp krn semalam dan kmrn hujan terus menerus tanpa henti, daerah Deplu arah bintaro banjir, motor gw ga bisa lewat, klo pun gw paksain sayang bgt motor gw, habis td siang seharian gw cuci dan gw semir tuh motor sampe kinclong "cling....". Ya sudah cari jalan lain menuju ciledug, lwt Tanah kusir macet bgt dan mungkin banjir juga, ya terpaksa lwt cipulir. Dan akhirnya kena macet lagi di cipulir. Nyari rumahnya Om Ben (markas Seven Ball .PH) muter2, si iqbal payah nih ngasih tahunya. Sesampenya jam 7 malam, berkenalan lah gw dgn para kru2 yg kmrn ga ada di rumah cece termasuk 2 orang talent, Buddy dan Ita. Tp ternyata msh ada satu talent lagi yg telat, namanya Onay/Inal. Yup, stlh perkenalan briefing dgn kru. Dan selanjutnya latihan dialog. Peran gw sebagai tourget yg bernama Dapid, karakternya itu so berwibawa , tapi so perfect, nyebelin lagi, aga emosional gitu sama roomboy, centil juga, mupeng, dan konyol (so tahu gitu). Bisa dibilang bermuka dua deh. Ya lumayan lah untuk latihan dialog pertama kalinya seumur hidup gw, agak grogi, lupa dialog trs. Tapi sayang bsk shrusnya smua bisa latihan lagi, tapi tidak untuk si onay yang ga bisa krn dia mau manggung band di Pensi. Dan dini hari gw pulang sama iqbal kerumahnya.
Thats it!

Tidak ada komentar: