Senin, Januari 12, 2009

12 Januari 2009

++Hmmm cari2 alamat bengkel mobil mazda, ahhh dpt ide... cari aja di di google... ketemu deh... di http://www.mazda-indonesia.com/... makasih ya dah baca forumnya... akhirnya dpt yg plg deket dr rumah... di jl. antara jatimakmur - bekasi. Yaitu bengkel Rotary Motor, gw tlp aja. Dtg menjelang sore, bla-bla-bla... smbil ngobrol sm bosnya dan mekaniknya... Lumayan murah, yah terjangkaulah, jujur setres bgt gw selama ini bawa mobil, dah kaya kakek2, batuk2 mulu alias sering naik turun RPMnya, ternyata cuma ganti busi aja towh... dan seting2 gasnya. Sambil ngobrol2 gw liat spare part, tanya Piston second buat trophy TA gw, eh dikasih gratis sm si bapak bos... wah haturnuhun pisan atuh pak, tararengkyu... anugrah euy... jd hari ini gw seneng abis, mobil jd beres ga naik-turun lagi RPMnya, dpt Piston bekas pula gratis... alhamdulillah...

++Dan malam ini cari topi jaring warna hijau buat TA yg polos depan samping juga blkg di Matahari dan Plaza Pondok Gede 1 dan 2, tp ga dapat juga...
mungkin besok kali ya harus cari lagi

++Nhov makasih ya, hati2 di jalan, slm buat klrg

++Mas Aris, thx juga dah dibantuin di kediri sana, pdhl jauh ya smp cari2 piston di byk tempat, slm tuk klrg juga. salam honda CB250

++Hai Sari akhirnya malam ini bs YMan brg juga, seneng gw... P kbr? Aku bae2 saja... Huaaaa sapa yg nanya gw juga lagi...!

++Besok acc ah ke pak Dadang

Tidak ada komentar: