Rabu, Januari 21, 2009

14 Januari 2009

Hari rabu ini gw dpt panggilan untuk casting di Rumah Ce2, casting di PH Seven Ball. Gw kesiangan krn hujan terus paginya. Tp alhamdulillah ngga telat, krn kru2nya juga telat sebagian. Jam 12 an mulai casting, hari ini gw mempersembahkan diri gw sbg komedian jadoel, mulai dari dandan, gaya, dan aktingnya! Dan akhirnya gw lulus casting, alhamdulillah. Tp tmnnya si Upi, cewe, lupa gw namanya, dia ga lulus. Dan kamis bsknya dah mulai latihan skrip!
Caiyo... Ini pertama kali gw lulus casting.
Besok lbh smangat!!!
Pulang shalat maghrib di masjid At-Tin. Trs jmpt bokap di dpn Tamini Square. Eh hujan deras lagi..
Sayang, padahal hari ini seharusnya gw bs casting brg Aip, tp Aip ada interview kerja, gpp deh! Gw duluan ya Ip, doakan gw.

1 komentar:

marissay mengatakan...

ini yg lo mksd HOT!!!!
foto lo noh udah sok HOT!!!
asiiiiiiiiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkkk traktir lagi...
emang enak yak klo py temen2 artis n calon artis.........
numpang nampank klo masuk infotaiment..mo titip salam bt sodara2 yg jauuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh wkwkwkwkk