Selasa, November 25, 2008

Selasa, 25 November 2008

++Mo ngetik, komputer di pake seharian... jadi terpaksa nunggu smp sore

++Deb - deb.., tuh kan gw bilang jg apa. Jgn kecapean, sakit deh tuh jadinya. Hmm gw prihatin sama lo. sakit lo tu kan ga biasa! Leukimia gitu lo... stadium satu pula... Mudah2an rabu besok ga tambah parah ya sakit demamnya! Insyaallah gw mo jenguk lo besok. Sendiri aja, hbs lo blg gw ga boleh bilang, siapa2. Makanya udah deh banyak istirahat dan think positif aja. Semoga ga bertambah parah sakitnya...

++Baca tabloid otomodify edisi 12, mmm motor2nya ciamik & sangar... supermoto/motard
aji gile... keren, gede, wuahhhh bgt deh... siap membakar aspal

++Krn boring seharian, sore tadi gw ke bengkel asesoris motor aja deh... niat beli spion variasi yang oke punya, eh malah beli handle rem... bis naksir juga gw... Demi motor kesayangan si Hitam Honda Beat... Trus beli juga garnis buat cover stang... dr 35ribu jd 25ribu. Ternyata spion ciamik itu harganya 100ribuan tohh. Cover step paku bulat harganya 175ribuan, plg klo di tawar jd 150 bs tuh... Aji gile tuh tadi, mio classic di lowrider ala hotroad abis dana 8jt aja gitu... udah ky harga motor secondnya aja... bisa dapat motor second lagi satu
tuh... walah2...
Yang sudah gw lakukan terhadap beat kesayangan gw :
-Cakram depan giga disc racing
-Segitiga custom diturunin 4 cm
-Handle rem racing pake Ride it warna hitam (full setting)
-Cover Garnis warna krom
-Sticker kecil Djarum Black
-Lampu sein warna merah full depan&belakang
Target selanjutnya adalah:
-Spion kotak lipat
-Step paku
-Lowrider
-Paint + airbrush
-cat velg warna gold
-stoplamp ganti punya vario

semoga saja terwujud, klo udah gw ikut kontes deh... catwalk, wuahahahaha...
motor gw catwalk, ya ngga lah... kontes modifikasi motor pastinya...
siiiiiiiip dah....
aminnnn

++ wah ketikan TA gw makin yahud nih


Tidak ada komentar: