Senin, November 17, 2008

Kisah Nyata Dunia Desain Reezal ‘Rox’ British

Seperti angin yang terbang begitu saja ke dalam otak gw. Bermunculan khayalan, imajinasi, yang kasar – suram – tak jelas, namun otak – mata dan tangan gw bekerja dan bergerak begitu saja… Entah dari mana saja asalnya ide itu datang, terkadang ketika saat gw melihat sesuatu yang menarik, munculah ide itu, dan mulailah aksi kreatif itu beraksi, dan saat itu pula gw menjadi haus akan sebuah sensasi ide, dengan tujuan menarik dan berbeda, bisa juga dilandasi atas dasar mengasah kemampuan otak kreatif dan kehandalan tangan gw…, maklum saja gw itu bukan orang yang jago dalam desain, menggambar manual saja tak mampu, sketsa – ilustrasi – melukis dan sebagainya gw ‘ga mampu, terlebih menggambar makluk hidup… Jadi setiap aksi-aksi yang gw lakukan di depan monitor itu berjalan dengan lancar, pasti akan gw maksimalkan pekerjaannya, karena gw mau hasilnya terlihat beda, kreatif dan unik… Kemampuan berkreasi itu tidak harus sama dengan orang lain, mungkin gw punya kelebihan tersendiri, klo orang bilang desain gw itu banyak narzisnya, ya sah-sah saja sih… Tapi tidak selalu itu tujuan gw, karena gw hanya melakukan apa yang ada di isi otak gw saja dan mengasah kemampuan yang ada. Dan hasilnya bagi gw itu lumayan bagus, memuaskan, dan gw bangga dengan hasil karya gw… Karena konsep yang gw buat belum pernah dibuat sebelumnya. Selain narzis tapi ada nilai-nilai positifnya, yaitu gw bisa membuka wawasan desain gw lebih luas… Ini adalah kisah nyata gw, begitulah cara kerja gw… Inspirasi datang bisa darimana saja, kapan saja, dimana saja… Semoga akan selalu berkembang sampai gw lelah dengan dunia desain…

Tidak ada komentar: